Matematika Islam

Al-Quran merupakan sebuah mukjizat; risalah dan bukti yang diturunkan untuk menaklukkan mereka yang mengingkari kebenaran-Nya. Sejak diturunkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad Saw. hingga kini keasliannya masih terjaga dengan baik. Al-Quran terpelihara dari segala kesalahan.

Bagi orang-orang yang beriman, Al-Quran adalah petunjuk untuk mengungkap rahasia dan hikmah yang terkandung di dalamnya. Telah banyak ilmuwan yang membedah keajaiban Al-Quran dari berbagai bidang, namun sedikit dari sisi leilmuwan Matematika. Melalui buku iini. KH Fahmi Basya, menunjukkan keberhasilannya menemukan definisi dan dalil baru yang bersumber dari Al-Quran. Keberhasilan tersebut diperoleh berkata ketekunan dan kecermatannya yang luar biasa, sejak tahun 1972 hingga sekarang.

Dari halaman pertama, buku ini menarik untuk tetap dibca hingga tuntas, KH Fahmi Basya mengupas banyak hal, antar lain: Transformasi 19 dalam Al-Quran, Balok Al-Quran dan ketelitian dalam Al-Quran; kaitan Al-Quran dengan Akal dan Pikiran; kaitan Al_Quran dengan Yaqin dan Iman; Keseimbangan Global dan Kode Kerajaan dari surah dalam Al-Quran Filosofi kota Al-Quran; Sistem Up dan Sistem Down dalam Balok Al-Quran; Pilar dan Konstanta Kitab; Al-Quran sebagai informasi; fenomena Piramida 23; Piramida 19; dan Piramida 286; Permata Shalat; Roda Gigi Shalat; Fenomena Ka’bah 1/2; Obat Malas; dan penjagaan tanggal dalam Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *